konsumen merupakan orang atau sekelompok orang yang menggunakan barang dan/atau jasa untuk keperluan diri sendoiri,keluarga,masyarakat,atau mahyluk lain dan bukan untuk di perjualo b elikan lagi. dari sudut pandang organisasi pemasaran,strategi pemasaran adalah suatu rencana yang di desain untuk memengaruhi pertukaran dalam mencapai tujuan organisasi.biasanya strategi pemasaran diarahkan unt…
dewasa ini,bidang studi perilaku organisasi ternyata banyak menarik perhatian,tidak saja diminati oleh mahasiswa jurusan manajemen dan administrasi,namun juga para mahasiwa dari berbagai bidang studi dengan aneka ragam latar belakang.yang lebih membanggakan lagi,para praktisi,manajer,dan pemimpin-pemimpin organisasi bisnis dan sosial telah memandang bahwa perilaku organisasi merupakan kunci uta…
buku ini membahas pemasaran jasa perbankan,lebih khusus lagi tentang pemasaran jasa kartu kredit. saat ini terjadi peningkatan aktivitas pembayaran berbasisi kartu,khususnya kartu kredit.hal ini menunjukan bahwa penggunaan lat pembayaran yang memiliki fungsi dan fitur sangat di minati masyarakat. akan tetapi,kesetiaan nasabah perbankan sangan di pengaruhi oleh layanan dari bank itu tersendiri…
Perilaku konsumen adalah semua tindakan yang dilakukan oleh konsumen dan organisasi secara, individudimulai dengan proses mengidentifikasi, memilih, memproleh, mengkonsumsi, pengeluaran dan mengavluasi produk atau layanan yang akan memenuhi kebutuhan mereka. sebagai penguasaha atau enterprentur, anda tentu berhak mengetahui hal ini dengan memahami prilaku konsumen, saya harap anda dapat lebih m…