konsumen merupakan orang atau sekelompok orang yang menggunakan barang dan/atau jasa untuk keperluan diri sendoiri,keluarga,masyarakat,atau mahyluk lain dan bukan untuk di perjualo b elikan lagi. dari sudut pandang organisasi pemasaran,strategi pemasaran adalah suatu rencana yang di desain untuk memengaruhi pertukaran dalam mencapai tujuan organisasi.biasanya strategi pemasaran diarahkan unt…
Manajemen keuangan merupakan suatu ilmu yang di gunakan untuk memahami pengelolaan fungsi-fungsi keuangan.dalam suatu perusahaan,fungsi-fungsi keuangan merupakan kegiatan-kegiatan yang harus di laksanakan dalam usaha untuk mendapatkan dana yang di butuhkan oleh perusahaan dan usaha untuuk menggunakan dana dengan seefesien mungkin.kebutuhan dana dalam perusahan dapat di penuhi dari berbagai sumb…
Manajemen adalah proses perencanaan,pengorganisasian,kepemimpinan,dan pengendalian sumber daya untuk mencapai tujuan organisasi.Buku ini memberikan pengantar tentatang konsep-konsep dasar manajemen,termasuk peran manajer,fungsi-fungsi manajemen,dan proses pengambilan keputusan. Buku ini juga membahas berbagai teori dan pendekatan manajemen,serta berbagai gaya kepemimpinan.selain itu,buku ini…