konsumen merupakan orang atau sekelompok orang yang menggunakan barang dan/atau jasa untuk keperluan diri sendoiri,keluarga,masyarakat,atau mahyluk lain dan bukan untuk di perjualo b elikan lagi. dari sudut pandang organisasi pemasaran,strategi pemasaran adalah suatu rencana yang di desain untuk memengaruhi pertukaran dalam mencapai tujuan organisasi.biasanya strategi pemasaran diarahkan unt…
studi islam menyangkut ajaran atau nilai islam secara dogmatis dan aplikatif bermanfaat untuk menilai tata nilai isalam dan merefleksikan nilai keagamaan dalam kehidupan sehaari-hari.studi tentang nilai-nilai isalam melahirkan kritik yang mendalam tentang islam sebagai sebuah ajaran diberikan kepada allah ke[pada hamba nya untuk memperoleh kebahagian hidup di dunia dan keselamatan di akhirat.kr…
Apotek merupakan usaha di bidang farmasi yang mempunyai dua profil yaitu sebagaiu sebuah unit pelayanan kesehatan dan institusi bisnis.Apotek harus mempunyai sistem pengolahan persediaan yang propesional,persediaan yang ada harus dapat menunjang fungsinya sebagai unit pelayanan kesehatan dengan menyediakan obat yang aman,mutu terjamin,dan mendorong pemakaian obat yang rasional.Kesadaran sosia…