Perilaku konsumen adalah semua tindakan yang dilakukan oleh konsumen dan organisasi secara, individudimulai dengan proses mengidentifikasi, memilih, memproleh, mengkonsumsi, pengeluaran dan mengavluasi produk atau layanan yang akan memenuhi kebutuhan mereka. sebagai penguasaha atau enterprentur, anda tentu berhak mengetahui hal ini dengan memahami prilaku konsumen, saya harap anda dapat lebih m…
Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori…
Buku ini memberikan panduan komprehensif bagi para pelaku usaha kecil untuk memanfaatkan strategi pemasaran digital yang efektif.dengan pokus pada teknik teknik yang mudah di terapkan,buku ini mengupas bagaimana membangun identitas digital yang kuat melalui pembuatan website,penggunaan media sosial,dan pemanfaatan konten visual yang menarik.buku ini menjelaskan secara detail penggunaan platfrom…