dalam konteks bisnis modrn yang semakin kompleks dan dinmis,strategi pemasaran telah menjdi elemen penting dalam mencapai tujuan utama perusahaan,yaitu menciptakan kepuasa konsumen yang berkelanjutan.Buku ini menggambarkan hubungan natara strategi pemasaran yang terencana dalam tingkjat kepuasan konsumen yang tinggi, serta mengurangi faktor-faktor yang mempengaryuhi pemasaran dan keouasan konsu…
Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori…
kemampuan mengetik dengan 10 jari masih menjadi yang langka bagi banyak orang.padahal,manfaat yang akan di rasakan ketika mampu mengetik dengan 10 jarai sangatlah banyak,metode mengetik dengan 10 jari memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan yang tidak perlu merasakan kelelahan baik fisik maupun mental.karena pekerjaan ketik mengetik memang cukup melelahkan. semua orang bisa …
Perilaku konsumen adalah semua tindakan yang dilakukan oleh konsumen dan organisasi secara, individudimulai dengan proses mengidentifikasi, memilih, memproleh, mengkonsumsi, pengeluaran dan mengavluasi produk atau layanan yang akan memenuhi kebutuhan mereka. sebagai penguasaha atau enterprentur, anda tentu berhak mengetahui hal ini dengan memahami prilaku konsumen, saya harap anda dapat lebih m…
Buku ini memberikan panduan komprehensif bagi para pelaku usaha kecil untuk memanfaatkan strategi pemasaran digital yang efektif.dengan pokus pada teknik teknik yang mudah di terapkan,buku ini mengupas bagaimana membangun identitas digital yang kuat melalui pembuatan website,penggunaan media sosial,dan pemanfaatan konten visual yang menarik.buku ini menjelaskan secara detail penggunaan platfrom…