pemasaran mendapatkan perhatian serius dan posisi strategis daqlam khanazah literatur dan praktikbisnis maupun kewirausahaan di indonesia pada abad 21 ini.hal ini dapat di lihat dari semakin banyaknya publikasi artikel pemasaran baik di media massa maupun hasil penelitian pata jurnal ilmiah ,penerbitan buku ysng mrmbahas pemasaran,seminar,pelatihan,dan penelitian bidang pemasaran yang makin se…
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini.Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasran,karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan.Itu terlihat jelas ketika oranng-orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar. penulisan buku ini ditunjukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep,dan prak…
Seperti layaknya membuat suatu bangunan,tentu dibutuhkan struktur fondasi yang kuat.Begitu pula untuk tranding,anda juga harus memilikki fondasi yang kuat agar kelak bisa meraih profit. Sederhananya,market structure adalah support dan resistance pada grafik harga,baik itu swing high atau swing low.Market structure memberi peluang agar anda melakukan perdagangan beli (buy) di harga terendah d…
Pemasaran jasa memiliki prospek yang sangat cerah dan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang.terutama di negara kita untuk masa depan akan mengintensifkan sekian lipat pemasaran jasa guna meningkatkan devisa negara sebagai bagian dari ekspor komoditi non migas, semua hal yang berkaiitan dengan kegiatan pemasaraan baik pemasaran barang maupun pemasaran berbagai jenis jasa di paparkan …
Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori…
pemasaran adalah salah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang merka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya .pemasaran juga di katakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada kondumen akhir.papun hasil di terapkan dan seefisien pembiayaan proses…
buku ini dapat di pakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah manjemen pemasaran agar lebih mudah untuk memahami konsep dan analisisnya.selain itu,buku ini di harapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja,melaikan dapat ula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca .
riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpulan,penganalisis dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dngan bidang pemasaran.riset pemasaran di lakukan scara sistematis di mulai dari perumusan masalah,tujuan penelitian,pengumpulan data, pengolahan data dan interprestari hasil penelitan.
mengapa kepuasan pelanggan itu penting?kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang akan anda lakukan atau tidak. penelitian menunjukan bahwa kepuasan yang tiggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasimerk yang lebih kuat.namun,skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting.hal tersebut dapat merungkap permasalahan pelanggan dan …
setelah suatu kebutuhan seseorang secara subtansial terpenuhi,maka yang bersangkutan tidak akan termotivasi lagi pada kebutuhan tersebut.oleh sebab itu,untuk memotivasi karyawan,seorang manajer perlu memahami pada tingkat kebutuhan yang mana karyawan tersebut berada di dalam hierarki.teori ekpetasi menyatakan bahwa individu cederung akan bertindak dengan cara tertentu berdasarkan harapan {ekpet…
Buku manajemen Pemasaran Jasa ini Terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi,strategi,dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa.Perusahaan Jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal.Pemasran jasa berbeda dengan pemasaran barang karna jasa tidak …
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.rn Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep,…
Mengukur Kepuasan Pelanggan menjelaskan : rn1. Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelanggan.rn2. Bagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelanggan.rn3. Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan.rn4. Bagaimana meningkatkan penjualan setelah kepuasan pelanggan terpenuhi.rnBuku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktifitas, penilaian dan kasus yang melibatkan partisipasi pembaca.…