Pemasaran jasa memiliki prospek yang sangat cerah dan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang.terutama di negara kita untuk masa depan akan mengintensifkan sekian lipat pemasaran jasa guna meningkatkan devisa negara sebagai bagian dari ekspor komoditi non migas, semua hal yang berkaiitan dengan kegiatan pemasaraan baik pemasaran barang maupun pemasaran berbagai jenis jasa di paparkan …
merupakanalat yang dapat mengalsis sebuah perencanaan,penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat di rancang untuk dapat menciptakan,membangun dan mem-pertahankan sebuaqh pertukaran yang dapat mebuntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan.
komunikasi pemasaran merupakan aktivits pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi,memengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen.buku ini ditulis agar kalangan akademisi maupun praktisi dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkait dengan komunikasi pemasaran.
dalam pekerjaannya sehari-hari,semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu,entah berupa barang,jasa,properti,SDM,tempat,event,informasi,ataupun organisasi,jadi apapun pekerjaannya sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran,sehingga berkepentingan dengan pemasaran,dan buku karya kotler dan keller yang berjudul asli marketing management ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai…
manajemen pemasaran adlah kunci dari kelangsungan bisnis organisasi tersebut dengan menjalankan fungsinya sebagai proses pelaksanaanldan penetapan seluruh aspek dalam pemasaran .berdasarkan teori dan fakta,keadaan dunia usaha bersifat dinamis,yang lelalu mengalamii perubahan yang terjadi setiap saaat dan adanya keterkaitan adanya keterkaitan antara satu dengan yang lainya.oleh karena itu strate…
Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori…
pemasaran adalah salah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang merka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya .pemasaran juga di katakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada kondumen akhir.papun hasil di terapkan dan seefisien pembiayaan proses…
pemasaran mendapatkan perhatian serius dan posisi strategis daqlam khanazah literatur dan praktikbisnis maupun kewirausahaan di indonesia pada abad 21 ini.hal ini dapat di lihat dari semakin banyaknya publikasi artikel pemasaran baik di media massa maupun hasil penelitian pata jurnal ilmiah ,penerbitan buku ysng mrmbahas pemasaran,seminar,pelatihan,dan penelitian bidang pemasaran yang makin se…
setiap manusia pasti memiliki identitas diri yang mungkin saja bisa di anggap menarik dan unik untuk orang lain.inilah mengapa anda perlu sebuah personal banding untuk meningkatkan araweness orang orang.barang dan jasa saja perlu yang namanya branding ,maka,sosok manusia pun juga perlu khususnya mereka yang mempunyai nama dan karya,seperti pembisnis,public figure,motivator,seniman,dan crazy ric…
mengapa kepuasan pelanggan itu penting?kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang akan anda lakukan atau tidak. penelitian menunjukan bahwa kepuasan yang tiggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasimerk yang lebih kuat.namun,skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting.hal tersebut dapat merungkap permasalahan pelanggan dan …
seiring cepatnya perkembangan teknologi informasi,kesan atau pesan dari suatu perusahaan,organisasi,maupun individ makin cepat menyebar secepat ke semua lapisan masyarakat.berbagai perusahaan yang gencar mempromosikan produk mereka pasti tidak ketinggalan untuk berkampaye melalui berbagai platfrom canggih.akan tetapi,banyak kompetitor yang akan selalu membayang-banyang anda dalam membangun citr…
Stategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis.Sebgai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis,dominan strategi pemasaran mengalami peluasan dari waktu ke waktu.peran penting dan kontribusi signifikan strategi pemasaran bagi survivalabilitas dan supremansi perusahaan telah lama disadari.Akan tetapi,dinamika lingkungan bisnis menghadirkan sebagau perspektif,an…
riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpulan,penganalisis dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dngan bidang pemasaran.riset pemasaran di lakukan scara sistematis di mulai dari perumusan masalah,tujuan penelitian,pengumpulan data, pengolahan data dan interprestari hasil penelitan.
Buku manajemen Pemasaran Jasa ini Terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi,strategi,dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa.Perusahaan Jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal.Pemasran jasa berbeda dengan pemasaran barang karna jasa tidak …
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.rn Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep,…
Mengukur Kepuasan Pelanggan menjelaskan : rn1. Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelanggan.rn2. Bagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelanggan.rn3. Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan.rn4. Bagaimana meningkatkan penjualan setelah kepuasan pelanggan terpenuhi.rnBuku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktifitas, penilaian dan kasus yang melibatkan partisipasi pembaca.…