Kinerja dalam organisasi merupakan jawaban dari berhasil atau tidaknya tujuan organisasi yang telas ditetapkan.Penilaian kinerja pada dasarnya merupakan faktor kunci guna mengembangkan suatu organisasi secara efektif dan efesien,karena adanya kebijakan atau program yang lebih baik atas sumber daya manusia yang ada dalam organisasi. Manajemen kinerja menurut Costello (1994) adalah dasar dan k…
Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori…
Buku ini menguraikan mengenai pentingnya melandaskan pendekatan psikologis, budaya dan agama dalam mencapai kinerja maksimal. Disamping itu juga diuraikan mengenai pemahaman kinerja dan evaluasi kinerja, prinsip dan faktor faktor yang mempengaruhi kinerja, manajemen kinerja dan panduan evaluasi kinerja, balanced scorecard, upaya peningkatan motivasi kerja, dan pengembangan kecerdasan emosi di l…
Mata kuliah perilaku organisasi dianggap sebagai mata kuliah yang sangat menarik untuk dipelajari. Karena disana menjelaskan berbagai seluk beluk organisasi dengan berbagai sudut pandang. Ilmu perilaku organisasi bukan hanya layak dipelajari oleh kalangan akademisi namun juga para praktisi bisnis dan birokrat.rnDalam buku ini penulis menempatkan kasus dengan pendekatan kondisi di Indonesia. Tu…