No image available for this title

Text

Quality Customer Service : Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

pelayanan pelangganbermutu ( quality customer service ) merupakan kunci sukses dari dasar untuk membangun keberhasilan dari keuntungan organisasi perusahaan.sayangnya,sebagian besar organiasi masa kini hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis.pelantikan yang diselenggarakan bagi karyaawan untuk meningkatkan pelayanana bermutu seringkali tidak optimal karena terbatasnya sumber daya,jadwal yang padat,dan waktu yang sempit,selain itu, tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup pengalaman untuk memberikan pelatihan .buku ini dapat digunakan baik untuk belajar mandiri (selfstudy) maupun alam sesi pelatihan.di dalamnya terdapat berbagai latihan,studi kasus,damn contoh yany menunjang pemahaman anda.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Wil Q
B03353
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Wil Q
Penerbit
Jakarta : PPM - Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-156-1
Klasifikasi
658.81 Wil Q
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar