No image available for this title

Text

Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

buku ini membahas pemasaran jasa perbankan,lebih khusus lagi tentang pemasaran jasa kartu kredit.
saat ini terjadi peningkatan aktivitas pembayaran berbasisi kartu,khususnya kartu kredit.hal ini menunjukan bahwa penggunaan lat pembayaran yang memiliki fungsi dan fitur sangat di minati masyarakat.
akan tetapi,kesetiaan nasabah perbankan sangan di pengaruhi oleh layanan dari bank itu tersendiri.
konsep bauran pemasaran memiliki pernan penting sebagai bagian dari strategi dan kebijakan perusahaan jasa perbankan untuk mewujudan kepuasan nasabah yang pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan kkesetian nasabah.
dalam buku ini akan di paparkan tentang bauran pemasaran jasa,prilaku konsumen jasa,nilai pelanggan,loyalitas pelanggan,serta perkembangan,,jasa kartu kredit di indonesia.


Ketersediaan
#
My Library 658.8342 Rat B
B02628
Tersedia
#
My Library 658.8342 Rat B c2
B03413
Tersedia
#
My Library 658.8342 Rat B c.3
B03896
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Rat B
Penerbit
Bandung : Alfabeta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-8433-39-6
Klasifikasi
658.8342 Rat B
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar