pemasaran adalah salah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang merka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya .pemasaran juga di katakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada kondumen akhir.papun hasil di terapkan dan seefisien pembiayaan proses…
sumber daya manusia adalah salah satu faktor penting di dalam sebuah organisasi/perusahaan ,tanpa adanya sumber daya manusia maka akan berakibat kurang efektifnya kinerja dari organisasi/perusahaan tersebut.tetapi sumber daya manusia juga perlu dilatih agar lebih terampil dalam melakukan fungsi di dalam jobnya .dari situlah muncul istilah manajemen sumber daya manusia yang bertujuan memperbaiki…
di samping penyajian,materi penelitian menjadi penting untuk diperhatikan.karena suatu penelitian baik dan tidaknya juga materi penelitian tersebut,tentang judul atau topik penelitian,latar belakang masalah,rumusan masalah,batasan masalah,maupun metodologi penelitian dan lain-lain.semua elemen materi penelitian di atas harus memberikan informasi kajian ilmiah yang jelas dan terukur dengan baik,…
tenang saja,semua persoalan di atas akan terjawab di dalam buku ini.sebab,buku ini menyajikan secara terperinci strategoi sistem pemasaran dan distribusi yang efektif dan efesien di era teknologi digital,selain itu,buku ini menjelaskan bagaimana mengelola distribusi agar dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran yang telah semakin modern belakangan ini. bagi seorang penbisnis…
dalam suatu penelitian hal yang harus di lakukan adalah metode metode dan instrumen instrumen yang diperlukan untuk memperjelas arah kemana suatu penelitian di tuju atau memberikan alat yang pasti untuk menentukan hasil penelitian yang hendak capai,semakin tepat metode dan instrumen penelitian tersebut dan sebaliknya,metode dan instrumen instrumen yang tidak jelas akan membiasakan arah dan tuj…