Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Agus Suprijono
cover
Service, Quality Dan Satisfaction

buku ini mengulas secara terinci tiga elemen krusial yang saling terait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesimbungan setiap organsisasi:service,quality dan statisfaction.isiu isu dikupas meliputi paradigma IHIP (intangbility,heterogenety,inseparability&perishability),perspektif jasa(service perspective) sebagai ancangan strategik.orientasi pasar(market orientation)dan orientasi layan…

Edisi
Ke 4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 Fan S