Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Gembong Tjitrosoepomo
cover
Mengukur Kepuasan Pelanggan

Mengukur Kepuasan Pelanggan menjelaskan : rn1. Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelanggan.rn2. Bagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelanggan.rn3. Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan.rn4. Bagaimana meningkatkan penjualan setelah kepuasan pelanggan terpenuhi.rnBuku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktifitas, penilaian dan kasus yang melibatkan partisipasi pembaca.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-442-108-1
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ric M
cover
Akuntansi Perpajakan

Edisi
Ke 3
ISBN/ISSN
978-979-061-269-3
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
657.46 Suk A

Edisi
Ke 3
ISBN/ISSN
978-979-061-269-3
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
657.46 Suk A