No image available for this title

Text

Teknik Mengelola Produk & Merek : Konsep dan Aplikasi pada Fast Moving Consumer Goods


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

mengembangkan produk dan merk merupakan tugas ytang tidak mudah di lakukan oleh seoran pemasaran.begitu banyak merk danproduk memiliki kegagalan,bahkan sebelum mencapai perentrasi pasar yang di harapkan.oleh karenanya memilih prinsip prinsip keduanya dengan baik sangatlah di perlukan.buku ini membantu para pemasar agar memiliki dasar dasar yang tepat dalam pengembangan produk dan merek.dikemas dengan lima prinsip yang sangat sederhana ,buku ini membuat para pembaca dapat mencerna setiap langkah dengan baik.selamat melewati kesuksesan lewat buku ini.


Ketersediaan
#
My Library 658.5 Chr T
B03434
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Chr T
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-3903-0
Klasifikasi
658.82 Chr T
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar