No image available for this title

Text

Mengukur Kepuasan Pelanggan


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Mengukur Kepuasan Pelanggan menjelaskan : rn1. Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelanggan.rn2. Bagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelanggan.rn3. Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan.rn4. Bagaimana meningkatkan penjualan setelah kepuasan pelanggan terpenuhi.rnBuku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktifitas, penilaian dan kasus yang melibatkan partisipasi pembaca. Semua itu sangat menggugah minat untuk terus dan terus membacanya sampai selesai dan kemudian menerapkannya demi keberhasilan perusahaan.rnBuku ini sangat membantu para pemilik bisnis dan manajer untuk mengidentifikasi kebutuhan pelayanan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai metode kuantitatif yang dijelaskan dalam latihan. Anda akan dapat menilai apakah kebutuhan tersebut telah terpenuhi dan menemukan solusi untuk menyelesaikan secara akurat dan objektif.rnSecara efektif buku ini juga dapat digunakan dengan bermacam cara, yaitu : belajar individual, lokakarya dan seminar, pelatihan jarak jauh, atau bisa juga bisa digunakan oleh kelompok belajar informal.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Ric M c1
B03474
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ric M
Penerbit
Jakarta : PPM - Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-108-1
Klasifikasi
658.81 Ric M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar