Text
Mengukur Kepuasan Pelanggan
Mengukur Kepuasan Pelanggan menjelaskan : rn1. Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelanggan.rn2. Bagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelanggan.rn3. Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan.rn4. Bagaimana meningkatkan penjualan setelah kepuasan pelanggan terpenuhi.rnBuku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktifitas, penilaian dan kasus yang melibatkan partisipasi pembaca. Semua itu sangat menggugah minat untuk terus dan terus membacanya sampai selesai dan kemudian menerapkannya demi keberhasilan perusahaan.rnBuku ini sangat membantu para pemilik bisnis dan manajer untuk mengidentifikasi kebutuhan pelayanan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai metode kuantitatif yang dijelaskan dalam latihan. Anda akan dapat menilai apakah kebutuhan tersebut telah terpenuhi dan menemukan solusi untuk menyelesaikan secara akurat dan objektif.rnSecara efektif buku ini juga dapat digunakan dengan bermacam cara, yaitu : belajar individual, lokakarya dan seminar, pelatihan jarak jauh, atau bisa juga bisa digunakan oleh kelompok belajar informal.
Tidak tersedia versi lain