No image available for this title

Text

Pemasaran Strategik


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

buku materi pokok(BMP) EKMA4475 pemasaran strategik ini membahas secara rinci strategi pemasaran ,yang dimulai dari konsep strategi pemasaran,analissi lingkungan ,segmentasi pasar,pemilihan target pasar dan penentuan posisi merek,strategi pemasaran untuk berbagai situasi,dan pembahasan terakhir adalah pengembangan organisasi yang digerakan oleh pasar serta implementasi dan pengendalian strategi pemasaran.


Ketersediaan
#
My Library 658.8 Sim P
E000277C
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sim P
Penerbit
Pamulang, Tangerang Selatan : Universitas Terbuka.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-312-397-6
Klasifikasi
658.8 Sim P
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ke 3
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar