No image available for this title

Text

Perencanaan Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Esensi dari perencanaa pemasaran adalah membaca perubahan dan menatap ke depan dengan tujuan untuk menciptakan nilai bagi pelanggan sehingga perusahaan mampu terus tumbuh dan berkembang.Mengingat pentingnya maslah perencanaan pemasaran dalam dunia usaha, maka kami perlu menyajikan dalam stu mata kuliah tersendiri. Dalam buku ini, Anda akan mendapat bahsa tentang: ko0nsep dara perencanaan pemsaran, perencanaan dan pengembangan peencanaan pemasaran, bagaimana menyusun sasaran dan manajemen pemasaran, bagaimana perencanaan produk, menrencakan komunikasi pemasran, merancang penjual personal, merencanakan strategi herga, merancang saluran, merencanakan strategi harga, merancang saluran pemasran dan bagimana mengorganisasikan perencanaan pemasran sehingga menjadi tindakan yang efektif.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Tum P
E000272C
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tum P
Penerbit
Tangerang Selatan : Universitas Terbuka.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-480-614-4
Klasifikasi
658.81 Tum P
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ke 2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar