No image available for this title

Text

Perilaku Konsumen


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

konsumen merupakan orang atau sekelompok orang yang menggunakan barang dan/atau jasa untuk keperluan diri sendoiri,keluarga,masyarakat,atau mahyluk lain dan bukan untuk di perjualo b elikan lagi.

dari sudut pandang organisasi pemasaran,strategi pemasaran adalah suatu rencana yang di desain untuk memengaruhi pertukaran dalam mencapai tujuan organisasi.biasanya strategi pemasaran diarahkan untuk meningkatkan kemungkinan atau frekuensi perilaku konsumen,seperti peningkatan kunjungan pada -perilaku konsumen,seperti peningktan kunjungan pada toko tertentu atau pembelian produk tertentu.


Ketersediaan
#
My Library 658.8342 And P
E000172C
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 And P
Penerbit
Malang : Penerbit Rena Cipta Mandiri.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5431-08-6
Klasifikasi
658.8342 And P
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar