Text
Strategi Manajemen Kepuasan Pelanggan : Ketahui Faktor & Cara Analisis Loyalitas Pelanggan dengan Buku Ini
mengapa kepuasan pelanggan itu penting?kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang akan anda lakukan atau tidak.
penelitian menunjukan bahwa kepuasan yang tiggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasimerk yang lebih kuat.namun,skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting.hal tersebut dapat merungkap permasalahan pelanggan dan memberikan wwasan yang didukun dalam tentang cara meningkatkan produk ,layanan,dan pengalaman pelanggan anda secara keseluruhan.
oleh karna iyu,buku ini diharapkan mampu membantu anda untuk menjalankan manajemen kepuasan pelangga dengan baik. manajemen kepuasan pelanggan adalah proses merencanakan,mengatir, mengendalikan aktivitas yang bertujuan untuk memastikan bahwa produk atau layabnan yang di sediakan suatu perusahaan memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. hal ini melibatkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan preperensi pelanggan, setra upaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Tidak tersedia versi lain