No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran Jasa


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

buku manajemen pemasaran jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagaii unsur seperti definisi,strategi,dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa.perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dengan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal.pemasan jasa berbeda dengan pemasaran barang karena tidak erwujud,mudah rusak,dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi.


Ketersediaan
#
My Library 658.8 Suy M
B04593
Tersedia
#
My Library 658.8 Suy Mc2
E000283C
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Suy M
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Baru Press.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-376-837-0
Klasifikasi
658.8 Suy M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar