Text
Company of One : Strategi Bisnis Untuk Menjadi Lebih Baik, Bukan Lebih Besar
Ada asumsi mendasar bahwa pertumbuhan adalah hal yang selalu positif ,tidak terbatas,dan dibutuhkan demi mencapi kesuksesan.Karena itu,ketika sebuah perusahaan mulai berhasil,biasanya mereka akan memperkerjakan lebih banyak orang,membangun lebih banyak intrastruktur,dan mengeluarkan lebih banyak uang.Tetapi lebih banyak penelitian,seperti yang di kutip dalam buku ini,mengindikalasikan bahwa pertumbuhan secara membabi buta memicu bermacam masalah dalam bisnis,mulai dari penambah jam kerja,pemutusan hubungan kerja,hingga kebangkrutan.
company of one,yang bisa berupa seorang pemilik bisnis atau sekolompok pendiri bisnis yang sengaja menjaga bisnisnya tetap kecil,mempertanyakan pertumbuhan.company of one berbeda dari kebanyakan bisnis kecil.atau usaha rintisan yang umumnya mengincar perkembangan atau pertumbuhan untuk mencapai puncak profitabilitas.
Pertumbuhan tidak selalu menjadi jalan yang paling mengu8ntungkan atau layak secara financial.Bagaimana alih-alih berusaha tumbuh lebih besar,anda berupa menjadi kecil,lebih cerdas,lebih efisien,dan lebih tangguh?Bisnis yang tetap kecil tidak harus menjadi batu loncatan untuk mencapai hal lain,atau merupakan dampak dari boisnis yang gagal,Sebaiknya,Hal itu bisa jadi sasaran akhir atau strategi jangka panjang yang cerdas.
Meskipun Bisnis Anda kecil,Anda tetap bisa meningkatkan pendapatan,kesenangan bekerja,jumlah pelanggan,fokusbotomi,dan pengalaman dengan menolak dorongan untuk meningkatkan pendapatan,kesenangan bekerja,jumlah pelanggan,fokus,otomi,dan pengalaman dengan menolak dorongan untuk meningkatkan jumlah karyawan,pengeluaran,dan level setres anda.pendekatan ini akan membantu membangun cadangan keuntungan akan perusahaan anda bisa bertahan di pasar,di samping cadangan pribadi untuk membantu anda terus berbisnis,bahkan dalam masa sulit
Tidak tersedia versi lain