Text
Manajemen Pemasaran
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini.Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasran,karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan.Itu terlihat jelas ketika oranng-orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.
penulisan buku ini ditunjukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep,dan praktik.Buku ini baik bagi kalangan akademisi dan praktisi bisnis serta para birokat dalam mendukung pengambilan keputusan.
Adapun isi setiap babnya adalah :
BAB 1 Ilmu manajemen pemasaran
BAB 2 Bauran pemasaran
BAB 3 Product
BAB 4 Price
BAB 5 Promotion
BAB 6 Place dan saluran distribusi
BAB 7 Keputusan konsumen
BAB 8 Perilaku konsumen
BAB 9 Keputusan pembelian
BAB 10 Pemasaran, lingkungan dan ekonomi kesejahteraan
Tidak tersedia versi lain