No image available for this title

Text

Buku Ajar Manajemen Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Buku ini menyajikan pemahaman mendalam mengenai konsep, stategi, dan implementasi dalam dunia pemasaran yang terus berkembang. dengan fokus pada prinsip dasar pemasaran, analisi pasar, prilaku konsumen, serta inofasi dalam strategi pemasaran digital, buku ini kembali pembaca dengan keterampilan yang di butuhkan untuk merangcang dan menglelola kampanye pemasaran yang efektif. menggabungkan teori dengan praktik, buku ini juga membahas berbagai alat dan teknik terbaru dalam pemasaran, termasuk penggunaan data besar, media sosial, dan teknologi untuk mencapai tujuan bisnis yang lebih luas.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Sar Bc1
B04512
Tersedia
#
My Library 658.81 Sar Bc2
B04513
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sar Bc1
Penerbit
Padang : Takaza Innovatix Labs.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-8677-90-0
Klasifikasi
658.81 Sar Bc1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar