No image available for this title

Text

Strategi Promosi Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

BARANGKALI sekarang pun sebagian orang masih berpendapat bahwa keahlian pemasaran kurang penting.pendapat ini merupakan sisa pemikiran masa lalu,ketika barang-barang yang dihasilkan oleh para petani,pengusaha,dan pabrik belum banyak,sehingga apa saja yang dihasilkan oleh mereka akan dapat terjual dengan mudah.pada waktu itu demand (pemintaan) jauh lebih banyak daripada supply (penawaran).Tetapi sejak lahirnya produksi secara massal atau besar-besaran dengan ban berjalan dan daengan economies of scale,maka terjadilah hal sebaliknya,sekarang produksi jaiuh lebih besar sehingga penawaran pun jauh lebih besar daripada permintaan.lagi pula perusahaan besar yang memproduksi barang secara besar-besaran banyak pula.sehingga persaingan pun semakin keras.

BUKU INI merupakan salah satu dari sejumlah buku tantangan manajemen yang diterbitkan oleh penerbit PT Rineka Cipta.buku-buku manajemen lainnya


Ketersediaan
#
My Library 658.82 Rew S
B04204
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Rew S
Penerbit
Jakarta : PT. Rineka Cipta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-077-0
Klasifikasi
658.82 Rew S
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Dalam Bahasa Indonesia
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar