No image available for this title

Text

Service, Quality Dan Satisfaction


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

buku ini mengulas secara terinci tiga elemen krusial yang saling terait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesimbungan setiap organsisasi:service,quality dan statisfaction.isiu isu dikupas meliputi paradigma IHIP (intangbility,heterogenety,inseparability&perishability),perspektif jasa(service perspective) sebagai ancangan strategik.orientasi pasar(market orientation)dan orientasi layanan(service orientation atau servior)service bluepriting,konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dan konteks onlrn dan oflline bussines,model kepuassan pelanggan berdqasarkan paradigma diskomfirmasi,model kepuasan pelanggan kualitatif,8 strategi utama menciptkana dan mempertahankan kepusan pelanggan(strategi manajemen ekspetasi pelanggan,relationsif marketing &management,strategy,sistem penangan komplain secara efektif dan strategi pemulihan layanan )strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa,serta pergeseran paradigma menuju servuce domitant logic(S-D logic)dengan demikian,buku ini sangat relevan bagi para praktisi dan akademisi ang menyadari pentingnya aspek layanan,kualitas dan kepuasan praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan,kualitas dan kepuasan pelkanggan dalam setiap organisasi,baik bisnis maupun non bsnis.


Ketersediaan
#
My Library 658.4013 Fan S
B01701
Tersedia
#
My Library 658.4013 Fan S
E000125C
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 Fan S
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Klasifikasi
658.4013 Fan S
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ke 4
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar