Text
Strategi pemasaran
Stategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis.Sebgai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis,dominan strategi pemasaran mengalami peluasan dari waktu ke waktu.peran penting dan kontribusi signifikan strategi pemasaran bagi survivalabilitas dan supremansi perusahaan telah lama disadari.Akan tetapi,dinamika lingkungan bisnis menghadirkan sebagau perspektif,ancangan dan lingkup strategi pemasaran,buku ini membahas rincian definisi,domain dan dinamika strategi pemasaran,strategi kepuasan pelanggan,strategi pasar,strategi branding,dimensi strategik dalam dimensi pemasarn,strategi pemasarn dalam siklus hidup produk,serta strategi pemasaran beedasarkan strategi kreatif.
buku ini merupakan revisi ke tiga dari edisin tersdahulu yang telah di cek ulang hingga belasan kali.materi bahasa di perluas,ditulis ulang dan direvilitasi,gambar dan tabel di seting ulang.contoh contoh dalam uraian dan dekripso materi di update,setiap bab di awali dengan pendahukuan ringkas dan di akhiri dengan rangkuman,daftar istilah penting dan soal soal latihan,dengan demikiasn,buku ini cock di jadiikan tejk untuk kuliah strategi pemasaran,prmasaran strategik dan manajemen pemasaran.para praktis dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang persfektif dan dinamika strategi pemasaran.
Tidak tersedia versi lain