Text
Manajemen Pemasaran Jilid 1
dalam pekerjaannya sehari-hari,semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu,entah berupa barang,jasa,properti,SDM,tempat,event,informasi,ataupun organisasi,jadi apapun pekerjaannya sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran,sehingga berkepentingan dengan pemasaran,dan buku karya kotler dan keller yang berjudul asli marketing management ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai kitab sucinya manajemen pemasaran.
edisi perrtama buku marketing management ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven.selanjutnya empat puluh tahun berikutnya melalui edisi edisi selanjutnya kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep konsep pemasaran modern seperti 4p (product,price,piace,promotion).STP (segmenting,targeting,positioning).brand lquity.customer value analysis,database marketing,e-commer,value networks.hybrid channels.
Tidak tersedia versi lain