No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran Jilid 1


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

dalam pekerjaannya sehari-hari,semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu,entah berupa barang,jasa,properti,SDM,tempat,event,informasi,ataupun organisasi,jadi apapun pekerjaannya sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran,sehingga berkepentingan dengan pemasaran,dan buku karya kotler dan keller yang berjudul asli marketing management ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai kitab sucinya manajemen pemasaran.

edisi perrtama buku marketing management ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven.selanjutnya empat puluh tahun berikutnya melalui edisi edisi selanjutnya kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep konsep pemasaran modern seperti 4p (product,price,piace,promotion).STP (segmenting,targeting,positioning).brand lquity.customer value analysis,database marketing,e-commer,value networks.hybrid channels.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Kot M
B04231
Tersedia
#
My Library 658.81 Kot M c.2
B04295
Tersedia
#
My Library 658.81 Kot M
B04452
Tersedia
#
My Library 658.81 Kot Mc4
B04707
Tersedia
#
My Library 658.81 Kot Mc5
B04710
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot Mc4
Penerbit
Jakarta : Erlangga.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Klasifikasi
658.81 Kot M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ke 13
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar