No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

pemasaran mendapatkan perhatian serius dan posisi strategis daqlam khanazah literatur dan praktikbisnis maupun kewirausahaan di indonesia pada abad 21 ini.hal ini dapat di lihat dari semakin banyaknya publikasi artikel pemasaran baik di media massa maupun hasil penelitian pata jurnal ilmiah ,penerbitan buku ysng mrmbahas pemasaran,seminar,pelatihan,dan penelitian bidang pemasaran yang makin sering dilakukan.
buku manajemen pemasaran :teori dan implementari ini merupakan buku pegangan bagisemua pihak yangt terlihat dalam proses belajar mengajar manajemen pemasaran ,seperti mahasiswa,baik mahasiswa magister,pemimpin perusahaan ,pengelola pendidikan,mahasiswa yang skripsi ,tesis,dan disertasi yang tertarik untuk meneliti peran nabajemen pemasaran pada sebagai sektor.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Sud M
B01269
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sud M
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5829-4
Klasifikasi
658.81 Sud M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar