No image available for this title

Text

Mengelola Kualitas Layanan Perbankan : Ikatan Bankir Indonesia


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

pelayanan prima sangat berhubungan erat dengan pelayanan bisnis perbankan.ini penting untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap nasabah sehingga merasa dirinya dirinya diperhitungkan atau di perhatikan dengan baik dan benar sebagaimana mestinya.

salah saru program sertifikasi kompetensi bidang perbankan adalah funding and services.modul funding and services ini merupakan kelanjutan dari modul modul sudah diterbitkan terdahulu.


Ketersediaan
#
My Library 332.17 Ika M
B02485
Tersedia
#
My Library 332.17 Ika M c2
B02707
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 Ika M
Penerbit
Jakarta Pusat : Gramedia Pustaka Utama.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-1102-9
Klasifikasi
332.17 Ika M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar