No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran : Teori dan Strategi


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

manajemen pemasaran adlah kunci dari kelangsungan bisnis organisasi tersebut dengan menjalankan fungsinya sebagai proses pelaksanaanldan penetapan seluruh aspek dalam pemasaran .berdasarkan teori dan fakta,keadaan dunia usaha bersifat dinamis,yang lelalu mengalamii perubahan yang terjadi setiap saaat dan adanya keterkaitan adanya keterkaitan antara satu dengan yang lainya.oleh karena itu strategim pemasaran mempunyai peranan yang sangat penting untuk keberhasilan perusahaan yang umumnya danpada bidang pemasaran khususnya.disamping itu pemasaran yang diterapkan harus tijau yang di kembangkan sesuai denankembangkan pasar dan lingkungan pasar tersebut .dengan dmeikian strategi pemasaran harus dengan mengembalikan gambaran yang jelas dan tertib dalam menggunakaan setiap panduan pada beberpa sesaat.


Ketersediaan
#
My Library 658.8 Zai M
B04336
Tersedia
#
My Library 658.8 Zai M c.2
B04364
Tersedia
#
My Library 658.8 Zai M c.3
B04378
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Zai M
Penerbit
Praya - Lombok Tengah - Nusa T : Forum Pemuda Aswaja.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-94022-2-8
Klasifikasi
658.8 Zai M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar