No image available for this title

Text

Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pelanggan (pembeli) harus dipuaskan,kalau mereka tidak dipuaskan maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaning.makin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pisak pesaing.penjualan perusahaan akan menurun yang akan menurun,karena laba berasal darai penjualan.itulah sebabnya diperlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan.bila pelanggan tidak puas (kecewa) harus segera diketahui faktor penebabnya,dam segera dilakukan koreksi/perbaikan.

Tanpa adanya tindakan untuk melakukan koreksi atau perbaikan hasil pengukur tingkat kepuasan pelanggan menjadi tidak bermanfaat.Padahal tujuan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan ialah untuk segera diperbaiki,sehingga pelanggan tidak kecewa,tetapi menjadi pelanggan yang loyal,yang dapat meningkatkan penjualan dan pada gilirannya kan meningkatkan laba perusahaan.

Buku ini diperuntukan bagi para mahasiswa yang akan menulis skripsi/tesis mengenai bidang pemasaran,para pemimpin perusahaan yang bertanggungjawab tentang pemberian kepuasan kepada para pelanggan baik eksternal (pembeli) maupun internal,pelanggan dalam organisasi/perusahaan,dan diperuntukan bagi siapa saja yang tertarik pada pemberian kepuasan kepada pihak yang dilayani seperti para penjabat pemeribntah (lurah,cemat,bupati,gubernur,kepala dinas) sebagai masyarakat yang seharusnya memberikan pelayanan dengan cara memuaskan.


Ketersediaan
#
My Library 658.83 Sup P c1
B00607
Tersedia
#
My Library 658.83 Sup P c2
B00608
Tersedia
#
My Library 658.83 Sup P c3
B01655
Tersedia
#
My Library 658.83 Sup P c4
B01599
Tersedia
#
My Library 658.83 Sup P c5
B04790
Tersedia
#
My Library 658.83 Sup P c6
B04801
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sup P c1
Penerbit
Jakarta : PT. Rineka Cipta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-518-725-7
Klasifikasi
658.83 Sup P c1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar