Text
150 Brand Awareness Ideas : Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
seiring cepatnya perkembangan teknologi informasi,kesan atau pesan dari suatu perusahaan,organisasi,maupun individ makin cepat menyebar secepat ke semua lapisan masyarakat.berbagai perusahaan yang gencar mempromosikan produk mereka pasti tidak ketinggalan untuk berkampaye melalui berbagai platfrom canggih.akan tetapi,banyak kompetitor yang akan selalu membayang-banyang anda dalam membangun citra baik kepada masyrakat.oleh karena itu,buku ini menawarkan jawaban atas persoalan tersebut.
melalui analisis lokapasar dan kajian pusataka,penulis menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangunkesadaran merek (brand) ditengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini.anda juga akan belajar bahwa marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan.
maka dari itu,keunggulan suatu merek bagi perusahaa adalah hal penting yang mesti dikedepankan.melalui strategi pemasaran an pemerekan yang tepat di dalam buku ini,anda dapat menerapkan setiap 150 ide dalam mewujudkan kesadaran merek ke seluruh lapisan konsumen secara online maupun offline.sehinga,anda dapat memanen keunggualan dari ceruk pasar yang sesuai dengan bisnis.
Tidak tersedia versi lain