Text
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran
pemasaran adalah salah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang merka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya .pemasaran juga di katakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada kondumen akhir.papun hasil di terapkan dan seefisien pembiayaan proses produksi tanpa kegiatan pemasaran yang baik tepat hanya aikan menumpuk produkn di gudang.dimana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit .banyak aspek yangh harus benar benar di perhitungkan dalam hal inoi jadi pemasaran yuang bak dan berhasil.harus melalui konsep pemasaran yang baiik pula adanya perencanaan ,pelaksanaan, pengarahaan ,dan pengendalian.semua kegitana pemasaran disusun secara sistematis dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaraan tersebut,naik jangka pendek,jangka menengah,mauoun jangka panjang.
Tidak tersedia versi lain