No image available for this title

Text

Strategi Manajemen Kepuasan Pelanggan : Ketahui Faktor & Cara Analisis Loyalitas Pelanggan dengan Buku Ini


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

mengapa kepuasan pelanggan itu penting?kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang akan anda lakukan atau tidak.
penelitian menunjukan bahwa kepuasan yang tiggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasimerk yang lebih kuat.namun,skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting.hal tersebut dapat merungkap permasalahan pelanggan dan memberikan wwasan yang didukun dalam tentang cara meningkatkan produk ,layanan,dan pengalaman pelanggan anda secara keseluruhan.
oleh karna iyu,buku ini diharapkan mampu membantu anda untuk menjalankan manajemen kepuasan pelangga dengan baik. manajemen kepuasan pelanggan adalah proses merencanakan,mengatir, mengendalikan aktivitas yang bertujuan untuk memastikan bahwa produk atau layabnan yang di sediakan suatu perusahaan memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. hal ini melibatkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan dan preperensi pelanggan, setra upaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Mus S
B04819
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mus S
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Anak Hebat Indonesia.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-515-033-8
Klasifikasi
658.81 Mus S
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar