No image available for this title

Text

Manajemen Pelayanan Publik


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publ;ik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan publik yanga baik dan berimplikaasi trehadap kepuasan masyarakat, sehingga pArtisipasi aktif dan kerja sma ayang baiak antara masyrakat dengan pemerintah dapat teerjalin dengan baik. jika konetivitas dan partisipatif sudah terbangun secara sistematis, maka tujuan good governance semakin nyata. Masyakat semakin sejahtera, pemerintah semakin mendapatkan trust public.Namun dalam ,meloakukan manajemen pelayanan publik harus diikuti dengan intrumen pencapaian,yaitu ferormasi birokrasi sebagai alay untuk melakukan berbagai perbaikan dan pebenahan dalam berbagai sektoir pelayanan publik.
Pelayanan menjadi bagian tidak terpisahkan dari penyelenggaraan pemrintah. pelayanan merupakan bantukn konkret pemerintha dalam melayani masyarakat.kebutruhan masyarakat terhadap pemerintah bersifat administratif baik pemenuh terhadap barang atau jasa. pemerintah sebagai penyedi pelayanan tentunya harus melaukkan pelayanan publik secara optimal untuk menghasilkan pelayaan publik yang dibnutuhkan oleh masyrakat. Namun demikian,pelayanan punlik yang baik harus didukung oleh tingkat pertisipasi yang baik juga. masyakarat sebgai penerima pelayanan juga bersifat aktif dan partisifatif dalam penerimaan pelayanan. mendukung orgrasm program pelayanan .pemenuan pelayanan yang baik adalah dengan tidak ketimpang antara [penerima dam pemberi pelayanan.


Ketersediaan
#
My Library 351 Hay M
B04741
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
351 Hay M
Penerbit
Depok : PT. Rajagrafindo Persada.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-080-5
Klasifikasi
351 Hay M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar