Text
Strategi Komunikasi : Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global
Di dalam sebuah organisasi pasti memerlukan suatu manajemen yang adaptif sehingga visi dan misi dapat terwujud dengan efektif dan efisien. Tentunya jiga ditelah melalui kajian ilmu komunikas, para akar akan menegaskan bahwa dalam praktiknya organisasi tersebut harus memiliki strategi komunikasi.Untuk mempelajari terkadang kajian strategi komunikasi ini banyak ragam, Baik perspesif, konten,model,metode bahkan aplikasinya yang sampai saat ini selalu dinamis . Untuk memudahkan para pemimpin organisasi kelembagaan dengan visioner yang cepat dan tajam, Alangkah baiknya membaca buku sedehrhana ini.
Buku ini menyunggah kajian-kajian sederhana yanag secra teoretis maupun praktis berupa membekali para praktisi komunikasi strategi komunikasi yang tepat. kajian kajian tersebut mencakup : strategi komunikasi sebgai ilmu; sifat dan bentuk strategi komunikasi ;komponen dan indikator trategi komunikasi; manjemen strategi dalam komunikasi;manajemen masyarakat kamous digital;generasi strategi komunikasi digital;model model strategi komunikasi;stategi komunikasi di peguruan tingggi ; implementasi stategi komunikasi; perkembangan strategi komunikasi dimasyarakat; statrategi komunikasi dalam menghadapi era global;produk strategi komunikasi digital di lembaga pendidikan.
Gaya dan penuturan buku ini membawa para pembaca pada suasana parktis dan nyata bagimana " best practices" dalam menerapkan suatu " strategi komunikasi " dapat berhasil dan mampu mewujudkan visi dan misi sebuah organisasi kelembagaan apapun.
Tidak tersedia versi lain