No image available for this title

Text

Strategi Manajemen Pelayanan Publik : Prinsip, Asas


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

pelayanan publik merupakan pelayanan dasar yang di berikan oleh pemerintah kepada masyarakat. pelayanan pabrik merupakan salah satu indikator penting untuk mengetahui kualitas kinerja pemerintah dalam berbagai tingkat.penyelenggaraan pemerintah dapat di katakan baik apabila pelayanan publik yang di lakukan berorientasi langsung terhadap kepetingkan masyarakat untuk itu, kajian mengenai menejemen pelayanan publik merupakan hal penting sehingga para pegawai di lingkungan lembaga pemerintah dpat memberikan pelayanan secara baik dan optimal kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku.
lantas bagaimana cara melakukan menejemen pelayanan publik?bagaimana kinerja humas dalam pelayanan publik? bagaimana SPM pada setiap lembaga pemerintahan ?beragam hal terkait degan mnejemen pelayanan publik akan di bahas dalam buku ini.


Ketersediaan
#
My Library 351.598 Nur S
B04576
Tersedia
#
My Library 351.598 Nur Sc2
B04851
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
351.598 Nur S
Penerbit
Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-164-986-7
Klasifikasi
351.598 Nur S
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar