No image available for this title

Text

Digital Marketing Untuk Usaha Kecil ; Tips dan Trik


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Buku ini memberikan panduan komprehensif bagi para pelaku usaha kecil untuk memanfaatkan strategi pemasaran digital yang efektif.dengan pokus pada teknik teknik yang mudah di terapkan,buku ini mengupas bagaimana membangun identitas digital yang kuat melalui pembuatan website,penggunaan media sosial,dan pemanfaatan konten visual yang menarik.buku ini menjelaskan secara detail penggunaan platfrom media sosial seperti instagram dan facebook untuk memperluas jangkauan pasar,serta pentingnya email marketing dalam menjaga hubungaan dengan pelanggan.tidak ketinggalan, buku ini juga membahas dasar dasar SEO dan SEM yang dapat membantunusaha kecil muncul dihalaman pencarian ,serta cara mengukur kesuksesan kampanye digital marketing melalui KPI dan alat analitik yang relevan.Buku ini merupakan sumber daya yang praktis dan berharga bagi siapapun yang ingin meningkatkan visibilitas dan pertumbuhan usaha kecil di dunia digital yang kompetitif.


Ketersediaan
#
My Library 658.8 Sar D
B04514
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sar D
Penerbit
Padang : Takaza Innovatix Labs.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-8677-44-3
Klasifikasi
658.8 Sar D
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar