Text
Manajemen Pemasaran
Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.rn Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. Buku ini baik bagi kalangan akademisi dan praktisi bisnis serta para birokrat dalam mendukung pengambilan keputusan.rnAdapun isi setiap babnya adalah :rnBAB 1. Ilmu Manajemen PemasaranrnBAB 2. Bauran PemasaranrnBAB 3. ProductrnBAB 4. PricernBAB 5. PromotionrnBAB 6. Place dan Saluran DistribusirnBAB 7. Keputusan KonsumenrnBAB 8. Perilaku KonsumenrnBAB 9. Keputusan PembelianrnBAB 10. Pemasaran, Lingkungan dan Ekonomi kesejahteraan.rnrn
Tidak tersedia versi lain