No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pergerakan dunia usaha yang berkembang begitu pesat saat ini. Semakin menempatkan begitu pentingnya ilmu manajemen pemasaran, karena pemasaran adalah ujung tombaknya perusahaan. Itu terlihat jelas ketika orang orang pemasaran yang ditugaskan untuk menembus dan membuka jaringan pasar.rn Penulisan buku ini ditujukan kepada pihak yang ingin memahami konsep manajemen pemasaran secara konsep, dan praktis. Buku ini baik bagi kalangan akademisi dan praktisi bisnis serta para birokrat dalam mendukung pengambilan keputusan.rnAdapun isi setiap babnya adalah :rnBAB 1. Ilmu Manajemen PemasaranrnBAB 2. Bauran PemasaranrnBAB 3. ProductrnBAB 4. PricernBAB 5. PromotionrnBAB 6. Place dan Saluran DistribusirnBAB 7. Keputusan KonsumenrnBAB 8. Perilaku KonsumenrnBAB 9. Keputusan PembelianrnBAB 10. Pemasaran, Lingkungan dan Ekonomi kesejahteraan.rnrn


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Abu M
B03899
Tersedia
#
My Library 658.81 Abu M c.2
B03917
Tersedia
#
My Library 658.81 Abu M c.3
B04166
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Abu M
Penerbit
Bandung : Alfabeta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-405-6
Klasifikasi
658.81 Abu M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar