Text
Service, Quality Dan Satisfaction
buku ini mengulas secara terinci tiga elemen krusial yang saling terait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesimbungan setiap organsisasi:service,quality dan statisfaction.isiu isu dikupas meliputi paradigma IHIP (intangbility,heterogenety,inseparability&perishability),perspektif jasa(service perspective) sebagai ancangan strategik.orientasi pasar(market orientation)dan orientasi layanan(service orientation atau servior)service bluepriting,konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dan konteks onlrn dan oflline bussines,model kepuassan pelanggan berdqasarkan paradigma diskomfirmasi,model kepuasan pelanggan kualitatif,8 strategi utama menciptkana dan mempertahankan kepusan pelanggan(strategi manajemen ekspetasi pelanggan,relationsif marketing &management,strategy,sistem penangan komplain secara efektif dan strategi pemulihan layanan )strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa,serta pergeseran paradigma menuju servuce domitant logic(S-D logic)dengan demikian,buku ini sangat relevan bagi para praktisi dan akademisi ang menyadari pentingnya aspek layanan,kualitas dan kepuasan praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan,kualitas dan kepuasan pelkanggan dalam setiap organisasi,baik bisnis maupun non bsnis.
Tidak tersedia versi lain