Text
Strategi Pemasaran
strategi pemasaran merupakan salah satu el;emen krusial penentu kesuksesan bisnis.sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis,domain strategi pemasaran mengalami perluasan waktu ke waktu.peran penting dan kontribusi signifikan pemasaran bagi survivalabilitas dan supremasi perusahaan telah lama di sadari.akan tetapi,dinamika pemasaran,buku8 ini membahas rinci definisi,domain dan dinamika strategi pemasaran,strategi kepuasan pelanggan,strataegi pasar,strategi branding,dimensi strategik dalam bauran pemasaran,strategi pemasaran dalam sikls hidup produk,serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.
Buku ini mevisi ketiga dari edisi terdahulu yang telah di cetak ulang hingga belasan kali.materi bahasan diperluas,ditulis ulang dan direvitabilitas.Gambar dan tabel di setting ulang.contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-update.setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman,daftar isilah penting dan soal-soal latihan.dengan demikian,buku ini cocok dijadikan buku teks kuliah strategi pemasaran,pemasaran strategi dan manajemen pemasaran.para praktisi dan pemerhatian pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebgai referensi tentang perpektif dan dinamika strategi pemasaran.
Tidak tersedia versi lain