No image available for this title

Text

Strategi pemasaran


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Stategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis.Sebgai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis,dominan strategi pemasaran mengalami peluasan dari waktu ke waktu.peran penting dan kontribusi signifikan strategi pemasaran bagi survivalabilitas dan supremansi perusahaan telah lama disadari.Akan tetapi,dinamika lingkungan bisnis menghadirkan sebagau perspektif,ancangan dan lingkup strategi pemasaran,buku ini membahas rincian definisi,domain dan dinamika strategi pemasaran,strategi kepuasan pelanggan,strategi pasar,strategi branding,dimensi strategik dalam dimensi pemasarn,strategi pemasarn dalam siklus hidup produk,serta strategi pemasaran beedasarkan strategi kreatif.
buku ini merupakan revisi ke tiga dari edisin tersdahulu yang telah di cek ulang hingga belasan kali.materi bahasa di perluas,ditulis ulang dan direvilitasi,gambar dan tabel di seting ulang.contoh contoh dalam uraian dan dekripso materi di update,setiap bab di awali dengan pendahukuan ringkas dan di akhiri dengan rangkuman,daftar istilah penting dan soal soal latihan,dengan demikiasn,buku ini cock di jadiikan tejk untuk kuliah strategi pemasaran,prmasaran strategik dan manajemen pemasaran.para praktis dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang persfektif dan dinamika strategi pemasaran.


Ketersediaan
#
My Library 658.81 Fan S c2
B02525
Tersedia
#
My Library 658.81 Fan S c1
B01294
Tersedia
#
My Library 658.81 Fan S c3
B02955
Tersedia
#
My Library 658.81 Fan S c4
B03160
Tersedia
#
My Library 658.81 Fan S c5
B03348
Tersedia
#
My Library 658.81 Fan S c6
B03349
Tersedia
#
My Library 658.81 Fan S c7
B03411
Tersedia
#
My Library 658.81 Tji S c.8
B04265
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tji S
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5349-7
Klasifikasi
658.81 Tji S
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ke 4
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar