No image available for this title

Text

Metode Penelitian Komunikasi


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

perhatian pada penelitian ilmu komunikasi bukanlah monopoli ilmuwan.pihak legislatif dan eksekusiif perlu menyakini tingkat efek komunikasi masa u8ntuk menyusun undang undang menetapkan kebijakan.para pendidik menyusun mencari kemungkinan penggunaan media komunikasi untuk tujuan-tujuan instruksional.pemasang iklan ingin mengetahui pengaruh yang ditimbulkanya.para mubalig,para pendeta.dab badan-badan yang bergerak untuk memengaruhi masyarakat berminat untuk meneliti pengaruh dan hasil kegiatan pengaruh mereka,trakhir paling tidak setiap mahasiswa yabng mengalami gejala komunikasi apa saja dibidang ilmunya-mem,erlukan kemampuan melihat komunikasi secara empris.


Ketersediaan
#
My Library 380.072 Jal M
B02686
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
380.072 Jal M
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602--7973-43-5
Klasifikasi
380.072 Jal M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi Kedua
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar